DAFTAR ALAMAT DAN NOMOR TELEPON DINAS PERHUBUNGAN KAB/ KOTA SE JAWA BARAT


No. DINAS ALAMAT TELEPON FAX
1 Dinas Perhubungan Kab. Bandung Jl. Gandasari No. 151 (022) 5891513 (022) 5891948
2 Dinas Perhubungan Kab. Bandung Barat Jl. Raya Padalarang (022) 6867664 (022) 6867675
3 Dinas Perhubungan Kab. Bekasi (021) 89113855 (022) 89970064
4 Dinas Perhubungan Kab.Bogor Jl. Raya Jkt. KM. 50 Cimandala Kedunghalang (0251) 8652818 (0251) 8651524
5 Dinas Perhubungan Kab. Sukabumi Jl. Arif Rahman Hakim No. 52 (0266) 320255 (0266) 320254
6 Dinas Perhubungan Kab. Cianjur Jl. Dr. Mawardi No. 395 (0263) 263424 (0263) 284536
7 Dinas Perhubungan Kab. Cirebon Jl. Sisingamangaraja No. 16 (0231) 325429 (0231) 321025
8 Dinas Perhubungan Kab. Kuningan Jl. Siliwangi Kasturi No. 369 (0232) 871187 (0232) 871068
9 Dinas Perhubungan Kab. Majalengka Jl. KH. Abdul Hamid No. 34 (0233) 281741
10 Dinas Perhubungan Kab. Indramayu Jl. Let. Jend. S. Parman No. 267 (0234) 272698 (0234) 281475
11 Dinas Perhubungan Kab. Ciamis Jl. Jendral Sudirman No. 218 (0265) 773000
12 Dinas Perhubungan Kab. Tasikmalaya Jl. Perintis Kemerdekaan KM. 5 Kawalu (0265) 543114 (0265) 547115
13 Dinas Perhubungan Kab. Garut Jl. Merdeka No. 230 (0262) 233863 (0262) 231118
14 Dinas Perhubungan Kab. Karawang Jl. Ir. H. Djuanda No. 20 (0264) 316714 (0264) 8386812
15 Dinas Perhubungan Kab. Purwakarta Jl. Veteran No. 1 (0264) 200105
16 Dinas Perhubungan Kab. Subang Jl. Ottoiskandardinata No. 246 (0260) 411501 (0260) 411003
17 Dinas Perhubungan Kab. Sumedang Jl. Anggrek No. 102 (0261) 201681 (0261)208035
18 Dinas Perhubungan Kota Cimahi Jl. Pasar Atas (022) 6654211
19 Dinas Perhubungan Kota Depok Jl. Pemuda No. 52 (021) 7521767 (021) 7756695
20 Dinas Perhubungan Kota Bandung Terminal Leuwipanjang Bandung (022) 5220768 (022) 5220769
21 Dinas Perhubungan Kota Bekasi Jl. Ir. H. Djuanda No. 302 Bulakapal (021) 88345368 (021) 8812863
22 Dinas Perhubungan Kota Bogor Jl. Raya Tajur No. 44 (0251) 8332302 (0251) 8333511
23 Dinas Perhubungan Kota Cirebon Jl. Brigjen Dharsono (0231) 489717
24 Dinas Perhubungan Kota Banjar Jl. Raya Majenang (0265) 745093
25 Dinas Perhubungan Kota Sukabumi Jl. Babakan Sirna No. 23 (0266) 222142 (0266) 221506
26 Dinas Perhubungan Kota Tasikmalaya Jl. Ir. H. Djuanda No. 191 (0265) 325187
About these ads

93 gagasan untuk “DAFTAR ALAMAT DAN NOMOR TELEPON DINAS PERHUBUNGAN KAB/ KOTA SE JAWA BARAT

  1. ooo…
    boleh minta di emailin ngga kang..?
    klo ada sh daftar alamat ma no telpon Dishub seluruh indonesia.. ^_^

    di tunggu emailnya

  2. SAYA CUMA MAU TANYA KENAPA PEMBATAS JALAN DI DEPAN BTC DIBUKA SEDANGKAN DI DEPAN GANG WARGA DITUTUP , TADINYA DIDEPAN BTC DITUTUP SEKARANG DIBUKA MEMANGNYA ADA PERBEDAAN DIDALAM KEHIDUPAN INI . TOLONG JAWAB

  3. saya mau jawab, yang buka bukan sayah jadi saya ga ngerti apa alasannya.. itu hak dan kewenangan pemerintah kota bandung… silakan tanyakan langsung kepada yang berkompeten.. mengenasi perbedaan dalam kehidupan, kayaknya sih udah pasti… coba aja dunia ini isinya embeee semua atau kudaaa semua.. khan ga asyik ? heheh (just a joke, jangan terlalu series!)

  4. Saya s’orang mahasiswa d salah 1 univ. negeri di bdg ingin melakukan penelitian tentang permintaan jasa angkutan. Di bagian mana saya bisa mendapatkan data jumlah angkutan di Kota bdg selama 5thn terakhir yaitu 2005-2009. Tolong di jawab ya pak. Trimaksh sebelumnya.

    • infonya ada di dishub kabupaten/kota, boss! saya sekarang di dishub provinsi yang tidak mempunyai kewenangan dalam urusan pengujian…. silakan langsung aja ke kantor pengujian ato di web-nya yang dipublish oleh pemkot/pemkab.. biayanya disampaikan secara terbuka kok… makaciihh

  5. Salam Sejahtera untuk semua,

    Teman saya punya kendaraan niaga (Pick Up), dan ber nomor polisi “D”, pada bulan lau dibawa ke daerah Kotabumi (Sumsel) dan pada saat razia ternyata tetap kena tilang (ataupun apa istilahnya dalam lingk. Dishub) padahal Kelengkapan yang ditetapkan Dishub Bandung sudah dipenuhi sampai Izin Usaha Angkutan.
    Nah, di Kotabumi petugas menanyakan masalah SIPA sementara dari keterangan teman saya tersebut bahwa di Dishub Bandung tidak mengeluarkan SIPA, sementara sepengetahuan saya SIPA tersebut berlaku untuk seluruh wilayah Indonesia.
    Pertanyaannya adalah kenapa masing – masing otorita wilayah Dishub mengeluarkan kebijakan yang berbeda – beda ?, sementara kebijakan umum (Pusat) merupakan parameter dan dasar dalam mengeluarkan perijinan yang semestinya.
    Tolong dijawab pak….

    Teriamakasih.

    • Sy mw jawab tapi bingung чğ ditanyakannya kurang jelas, maksudnya daftar jadi pegawai dishub ato daftar apa ya.. Terus formulir jg form apa.. Maaf sy g konek.. :(

  6. apa yang di maksud dengn sipa…apa mobl plt nmr B jakarta wajib buat sipa sedangkan pertauran dki tidak ada…setiap kali ke daerh bila ada rajia selalu ditanyakan sipa khususnya bekasi bila tidk bs menunjukan di knakan denda rp 20000..apakah dishub bekasi bisa menerbitkan sipa untuk kndraan plt B jakarta..??? tolong di respon pa..

  7. sipa adalah surar ijin kepengusahaan angkutan, dikeluarkan oleh kabupaten/kota sesuai domisili perusahaan. sepengetahuan saya sipa itu adalah dasar untuk mengeluarkan perijinan transportasi seperti ijin trayek, ijin bongkar muat.
    untuk setiap daerah, memang nama “sipa” ini beda-beda, ada juga yang namanya KIUA (kartu ijin usaha angkutan), ada juga IUA (ijin usaha angkutan), dasarnya sesuai kebijakan masing-masing daerah. jadi menurut pendapat saya, seharusnya tidak masalah jika daerah Saudara tidak mengeluarkan ijin tersebut. Anda juga bisa mengkonfirmasikan masalah ini kepada pihak berwenang (aparat yang menilang Anda dan Pemprov DKI Jakarta)..
    demikian, mohon digarisbawahi bahwa ini adalah pendapat pribadi saya dan tidak dapat dijadikan dasar untuk menyelesaikan masalah…. makasih dah mampir.. moga lancar di jalan :)

  8. Permisi Kang, cuma mau menginfokan saja, sedang ada program gratis iuran seumur hidup tanpa syarat dari kartu kredit bank mandiri untuk seluruh karyawan departemen pehubungan. lumayan kang mungkin sewaktu waktu memerlukan dana tunai, kalau gak mau pake dilaminating aja, ga ada ruginya koq,
    Untuk yg mau apply bisa hubungi 022.92052860 atau email okautsar@gmail.com 100% Acc.
    thanks ya kang.

  9. Mas, mau nanya nih, saya tinggal di Bandung.. kalau mau wawancara ke Dinas Perhubungan, Apakah langsung ke Terminal Leuwi Panjang aja atau bagaimana? Mohon penjelasannya. Terima kasih sebelumnya. :D

  10. pengen nanya nih saya ada tugas di suruh ngedata. jumlah kendaraan pribadi yang masuk ke kota bandung tiap pekannya berapa banyak ya ? untuk bulan ini. makasih bro. di tunggu jawabanya ya

  11. permisi mau tanya pak, apakah setiap jasa angkutan barang di haruskan mempunyai surat izin bongkar muat beda kota?.
    sy kdg2 ngirim brg ke luar kota juga sih..
    terima kasih sblumnya

  12. berapa biaya bikin surat izin bongkar muat bongkar muat barang di wilayah bogor, trus apakah sipa, IBM barang bandung ga berlaku di kota bogor?

  13. selamat siang, kok nomor telpon dishub kota bekasi dengan yang ada di web nya berbeda yah?
    apakah benar tarif untuk surat izin bongkar muat sebesar 70rb/surat?

  14. Saya pake mobil pick up sejak thn 2010 , KIR sdh lkp. Sejak bbrp bln yg lalu Saya menambahkan penutup kanvas plus rangka besinya sehingga bentuknya sma spt mobil box, dgn maksud untuk sekali2 kirim barang ke tempat jauh supaya ga kehujanan. Selama ini pakai dlm kota Bandung tdk pernah bermasalah dgn polisi. Tp waktu bln kmrn kami kirim barang ke luar kota, di jalan tol kena tilang Dishub, katanya penyebabnya krn tutup mobil yg tidak sesuai dgn peruntukannya.
    Mohon infonya, apakah mmg untuk penambahan penutup kanvas tsb diperlukan perubahan ijin KIR ?
    Saya sdh coba telpon lsg ke kantor Dishub Bandung, bahkan mereka bingung mau jawab apa, karena ini kasus yg jarang2 katanya.
    Mohon masukan dari teman2 apabila ada yg punya kasus mirip spt ini atau punya informasi yg berhbgan dengan perijinan spt ini. Saya berniat melakukan prosedur yg benar agar aman dlm perjalanan, tdk merasa was2 dikuntit dishub, walapun sbtlnya blm jelas peraturannya.
    Terima kasih sblmnya..

  15. ass.saya petugas lapangan di salah satu bank, bisakah saya menawarkan fasilitas pinjaman kepada intansi ini? bagaimana prosedur masuk ke kantor intansinya, saya dari bandung

  16. Amazing blog! Is your theme custom made or did
    you download it from somewhere? A design like yours with a few
    simple adjustements would really make my blog jump out.
    Please let me know where you got your theme. Appreciate
    it

  17. Your weblog seems to be having some compatibilty problems in my firefox browser.
    The wording appears to be running off the page pretty bad.
    If you would like you can email me at: torrihembree@googlemail.
    com and I will shoot you over a screen grab of
    the problem.

  18. Howdy! This post couldn’t be written any better! Reading through this post reminds me of my old room mate! He always kept talking about this. I will forward this post to him. Pretty sure he will have a good read. Many thanks for sharing!

  19. Hapunten pak , bade tumaros …
    Mung bade ngadamel serat Izin Bongkar Muat di bogor pangaosna sabaraha ?
    Mobilna Mah pelat D sasasih sakali ngintun barang ka Bogor .
    Hatur nuhun

  20. ass. maaf sebelumnya mengganggu saya mau numpang tanya boleh gak saya ngajuin penelitian skripsi saya di dishub kab bogor sekaligus mau nanya ada lowongan bwat ng’honor gak pak………… mkasih

    • Waalaikum salaam.. Sepengetahuan saya sih, sekarang semua dinas ga menerima langsung pegawai. Semua pendaftaran melalui biro kepegawaian pemerintah daerah, baru setelah calon pegawai diterima, kemudian didistribusikan ke dinas2 yg kekurangan pegawai termasuk dinas perhubungan.. Demikian.. *nuhun dah mampir :)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s